Cara Menghilangkan Jerawat (Pengalaman Pribadi)

Cara Menghilangkan Jerawat (Pengalaman) - Ini adalah tutorial tentang gimana caranya ngilangin jerawat dimuka. Buat kalian yang mukanya masih jerawatan trik ini cocok banget di praktekin. Trik ini saya dapetin dari temen saya waktu SMP. Dan ketika saya praktekin ternyata berhasil.

Oke langsung aja.

Di Trik menghilangkan jerawat yang akan saya share ini menggunakan Jeruk Nipis. Ya, Jeruk Nipis ternyata ampuh menghilangkan jerawat. Info ini saya dapatkan ketika saya menanyakan pada teman saya (yang dulu wajahnya penuh dengan jerawat sekarang bersih).
 (Jeruk nipis (Sumber Google))
Untuk cara nya silahkan lihat di bawah ini :
  • Pertama, kamu cari Jeruk Nipis. kamu bisa dapetin jeruk nipis dengan memetik langsung dari pohon nya atau membeli di pasar.
  • Kemudian kamu cuci jeruk nipis itu sampai bersih.
  • Setelah bersih, Potong jeruk nipis itu dibagian pinggirnya (biar air perasannya lebih banyak).
  • Sebelumnya pastikan kamu sudah mencuci muka (disarankan pakai air hangat) lalu keringkan dengan handuk.
  • Peras Jeruk nipis yang udah dipotong tadi hingga mengeluarkan air^Peras pada bagian yang jerawatan.
  • Tunggu sampai beberapa menit (7-10 menit)
  • Setelah wajah kamu dipenuhi air perasan jeruk nipis yang sudah mengering maka saatnya kam mencuci muka kamu dengan air hangat^dilanjut dengan mencuci muka dengan air biasa.
  • Keringkan muka menggunakan handuk.
Di atas adalah tahap-tahap menghilangkan jerawat berdasarkan pengalaman pribadi saya yang terbukti manjur. Tapi, tidak menjamin jerawat akan hilang semuanya karena ada faktor lain yang menyebabkan jerawat tumbuh di wajah kita. Diantaranya adalah, keseringan begadang, terkena polusi udara, wajah yang berminyak, jarang mencuci muka, dsb.

Disarankan untuk kamu, lakukan cara ini dengan konsisten 3-7 hari. Karena dalam waktu 3 hari saja biasa nya jerawat sudah berkurang. Dan sebaiknya hindari menggaruk jerawat atau istilahnya memocel jerawat karena bisa menyebabkan iritasi dan jerawat menjadi banyak.

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat (Pengalaman Pribadi)"

Post a Comment

Bebas berkomentar.

Berkomentarlah dengan bijak dan gunakanlah bahasa yang baik dan benar!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel