Beberapa Pekerjaan di Internet yang dapat Menghasilkan Uang

Beberapa Pekerjaan di Internet yang dapat Menghasilkan Uang - Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya bahwa Internet saat ini seperti menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian besar masyarakat Indonesia (termasuk saya hehe). Akibat adanya Globalisasi maka Indonesia mau tidak mau harus mengikuti perkembangan jaman. Karena kalau tidak, Indonesia akan ketinggalan jaman.

Salah satu dampak Globalisasi saat ini adalah ada nya internet. Sebenarnya Internet memiliki dampak positif dan negatif. Positif bila di gunakan dengan baik sesuai dengan peraturan yang ada, dan negatif bila di salah gunakan misalnya untuk menipu, hacking, cracking, dan kejahatan dunia maya lainnya.

Nah, pada postingan kali ini saya akan mengulas mengenai Apa saja yang dapat di lakukan di internet yang dapat menghasilkan Uang?. Semuanya saya tulis berdasarkan pengalaman dan info yang saya dapatkan.
Untuk mendapatkan Uang melalui internet itu susah-susah gampang, dan yang terpenting adalah niat, usaha, dan doa. Berikut akan saya uraikan beberapa pekerjaan yang dapat menghasilkan uang di internet.
  1. Menjadi pemasang iklan/PublisherSyarat utama nya adalah kita harus memiliki sebuah blog/website berpengunjung stabil. Mengapa? karena ketika kita menjadi publisher iklan maka iklan tersebut haruslah di tampilkan melalui sebuah media, ya salah satu nya blo/website kita. Berpengunjung stabil? ya karena semakin banyak pengunjung yang datang maka semakin banyak pula uang yang di hasilkan. Karena sistem periklanan saat ini yaitu PayPerClick. Jadi setiap kali iklan yang kita pasang di klik maka kita akan di bayar untuk itu.Jika kalian tertarik ingin menjadi publisher iklan silahkan daftarkan diri kalian di web periklanan dibawah ini Gratis tanpa biaya.
    Contoh nya adalah : GoogleAdsense, KumpulBlogger, Kliksaya, dll.
  2. Memendekkan URL lalu Membagikannya
    Sama seperti Penjelasan nomor 1, hanya saja kita tidak perlu memiliki blog. Kita hanya di tugaskan memendekkan sebuah URL lalu membagikannya pada orang lain agar url hasil pemendekkan tadi di klik. Sistem nya pun sama, setiap klik di bayar. Yang membedakan ialah setiap orang yang mengunjungi url hasil pemendekkan tadi harus mengklik tombol SKIPAD atau Skip this ad (setiap penyedia berbeda-beda).
    Jika kalian tertarik, silahkan daftar di Adf.ly, LinkBucks, Shorte.es, Adfoc, dll.
  3. Menjual Barang atau produk
    Jika kamu mempunyai usaha berjualan di dunia nyata misalnya berjualan baju atau alat-alat elektronik. Silahkan coba berjualan online, karena selain irit waktu juga irit biaya karena berjualan online itu gratis (tergantung si penyedia toko online nya).
    Jika tertarik jual/beli online, kalian bisa pasarkan barang atau produk kalian di website toko online. misalnya > OLX.co.id, Berniaga.com, Kaskus FJB (Forum Jual Beli).
  4. Menawarkan JASA
    Memang sudah sangat banyak sekali yang menawarkan jasa mereka di internet. contohnya adalah Jasa Menulis artikel, jasa Service Komputer, HP, Motor, Mobil dll. Jika kamu mempunyai sebuah keahlian silahkan tawarkan jasa Mu melalui Media sosial seperti Facebook, Twitter, Youtube, dll. 
Oke mungkin cukup empat saja pembahasannya. Dan saya sangat meminta maaf sekali bila artikel yang saya buat ini acak-acakan atau kurang enak di baca/pahami. 

Semgoa bermanfaat sob :D 

2 Responses to "Beberapa Pekerjaan di Internet yang dapat Menghasilkan Uang"

Bebas berkomentar.

Berkomentarlah dengan bijak dan gunakanlah bahasa yang baik dan benar!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel