Cara Unlock atau Membuka Kembali Layar Android yang Lupa Password atau Pattern


Cara Unlock atau Membuka Kembali Layar Android yang Lupa Password atau Pattern - Biasa nya kita sering memberikan keamanan pada android kita dengan menggunakan kode keamanan atau juga dengan menggunakan pattern. Memang cara seperti itu sangat bagus sekali untuk mengamankan Ponsel Android kita.

Nah, lalu bagaimana kalau kita kelupaan password atau bentuk pattern pada ponsel android milik kita?. Beberapa faktor yang menyebabkan lupa nya password atau pattern pada ponsel android itu salah satu nya adalah sering menggonta-ganti password/pattern nya.

Lalu bagaimana solusi yang tepat untuk membuka kembali layar Android kita seperti sedia kala?. Tenang saja sobat, disini saya akan menjelaskan tutorial Bagaimana cara nya membuka kembali layar android yang lupa password atau pattern nya. Trik ini adalah dengan mereset ponsel Android milik  kita. Jadi, pengaturan/settingan android kita akan seperti baru lagi, atau masih seperti pabrikan.

Oke, cukup basa-basi gapenting nya. Kita langsung menuju tutorialnya saja.

  • Pertama yang harus kamu persiapkan adalah, baterai ponsel kamu harus full atau minimal 60-70%. Hal ini berguna agar ketika ponsel android dalam proses pereset-an tidak mengalami mati yang tiba-tiba. Maka nya baterai ponsel kamu harus penuh ya sob. 
  • Jika baterai di rasa sudah penuh, matikan ponsel android mu. Ketika ponsel kamu dalam keadaan mati, kamu tekan tombol power + home secara bersamaan, dan tungu beberapa saat. Tunggu sampai layar android mu menampilkan layar seperti ini: 
  • Pilih tulisan Wife data/factory reset dengan menggunakan tombol volume. Dan tekan tombol Home untuk OK. 
  • Pilih lagi yes -- delete all user.

  • Setelah semua langkah di atas di lakukan, pilih lagi reboot system now.
Sampai tahap ini, kamu telah berhasil mereset ponsel android kamu. Setelah itu ponsel android kamu akan restart dan akan kembali ke setelan awal pabrik.

0 Response to "Cara Unlock atau Membuka Kembali Layar Android yang Lupa Password atau Pattern "

Post a Comment

Bebas berkomentar.

Berkomentarlah dengan bijak dan gunakanlah bahasa yang baik dan benar!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel