Cara Daftar Akun Dota 2

Cara Daftar Akun Dota 2 - Halo sobat semua, sudah lama sekali ya blog ini tidak posting. Rasanya seperti Rumah yang tidak pernah dibersihkan saja, berdebu. Tapi, mudah-mudahan postingan saya kali ini bisa bermanfaat bagi para pembaca semua. Oke langsung saja sob.

Pertama-tama sobat pergi ke website resmi steam http://store.steampowered.com/, lalu cari menu Join Steam..
Apa sih steam itu ? Steam adalah distributor permainan digital milik Valve dengan cara membeli via pembayaran daring dengan media unduhan. Dengan adanya Steam, diupayakan agar pembajakan game yang marak bisa ditekan. Cara kerjanya dengan mengunduh perangkat lunak Steam, dengan begitu dapat dicek dan langsung membeli permainan yang ada. Ya, kurang lebih seperti itulah penjelasan dari Wikipedia mengenai steam ini.

Lalu isi semua kotak form yang telah disediakan. Seperti Username, E-mail, Password. Jangan lupa Ceklis  I agree AND am 13 years of age or older. Klik Create My Account.

Setelah itu, maka kamu akan diarahkan ke halaman selanjutnya, entah halaman apa namanya -_-. Tapi, yang terpenting adalah akun steam kamu sudah selesai dibuat. Dengan begitu, kamu bisa langsung login dan bermain Dota 2.

Oke, mungkin cukup sekian untuk postingan kali ini. Tunggu Postingan berikutnya ya, semoga bermanfaat.




0 Response to "Cara Daftar Akun Dota 2"

Post a Comment

Bebas berkomentar.

Berkomentarlah dengan bijak dan gunakanlah bahasa yang baik dan benar!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel