Cara Mengembalikan Isi Flashdisk Yang tiba-tiba Hilang

Cara Mengembalikan Isi Flashdisk Yang tiba - tiba Hilang - Berawal ketika saya pergi ke warnet dan memasangkan flashdisk saya ke komputer. Dan seketika sayapun dikagetkan karena isi flashdisk saya semuanya hilang entah kemana. Padahal, ketika saya lihat di Computer Space flashdisk saya terisi.

Lalu sayapun memutuskan untuk searching terlebih dahulu. Cara pertama pun tidak berhasil. Namun dicara kedua ternyata berhasil. Jika kalian memiliki pengalaman yang sama yaitu Isi flashdisk kalian  yang tiba-tiba hilang padahal space nya berkurang maka silahkan simak langkah-langkah Cara Mengembalikan Isi Flashdisk Yang tiba-tiba Hilang.
  1. Pertama masukkan flashdisk kalian ke komputer.
  2. Pastikan bahwa isi flashdisknya hilang semua. Kalau tidak hilang berarti kalian harus stop baca sampai text ini.
  3. Pergi ke Command prompt. Caranya Tekan tombol Windows + R di keyboard. Lalu ketikan CMD dan enter.
  4. Ketikkan huruf Drive kalian. Misalnya G:

  5. Selanjutnya ketikan attrib -s -h *.* /s /d pakai spasi dan Enter.
  6. Setelah semua langkah di atas dilakukan silahkan lihat isi flashdisk kalian.
 Oke, mungkin cukup sekian untuk tutorial kali ini. Semoga bermanfaat :)

0 Response to "Cara Mengembalikan Isi Flashdisk Yang tiba-tiba Hilang"

Post a Comment

Bebas berkomentar.

Berkomentarlah dengan bijak dan gunakanlah bahasa yang baik dan benar!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel