Cara Mendaftar dan Verifikasi Paypal Terbaru

Cara Membuat Akun Paypal Terbaru - Paypal merupakan sebuah metode pembayaran di internet. Seperti layaknya bank di dunia nyata, Dengan Paypal kita dapat mengirim dan menerima uang secara Online. Jika Anda tertarik ingin memiliki Akun Paypal silahkan simak langkah-langkah cara mendaftar akun paypal di bawah ini.

Pertama-tama buka website resmi Paypal di www.paypal.com, kemudian klik tombol sign up berwarna biru yang terletak di pojok kanan atas.
Selanjut nya Anda akan di minta untuk memilih jenis akun paypal Anda, kalau untuk personal pilih yang Buy With Paypal.
Kemudian Isikan data-data yang di minta seperti Nama depan, Nama belakang, Alamat, Kota, Kode Pos, dll. Isikan sesuai dengan KTP atau identitas pengenal lainnya.
Setelah semua data-data terisi, klik  Setuju dan Buat Akun. 
Sampai tahap ini Akun Paypal Anda sudah di buat, tetapi belum bisa di pakai untuk bertransaksi di internet karena akun paypal Anda belum di Verifikasi. Untuk itu Akun Paypal Mu harus di Verifikasi terlebih dahulu agar bisa membeli barang di internet.

Cara Memverifikasi paypal adalah dengan menggunakan VCC. Jika Anda sudah memiliki VCC silahkan langsung verifikasi dengan cara dibawah ini. Tetapi, Jika Anda tidak memiliki VCC, Anda bisa mendapatkan VCC tersebut dengan membeli nya di penjual yang ada di internet.

Oke kita langsung menuju ke tahap Cara Memverifikasi Paypal.
Klik Tab Profile kemudian Klik Add/Edit Credit Card. 
Isikan formulir yang ada sesuai dengan yang tertera di VCC yang Anda miliki. Setelah semua formulir di isi, Klik Add Card. 

Biasanya setelah anda mengirimkan formulir ini status akun anda tidak akan langsung Verfied. PayPal akan mengirimkan kode 4 digit kepada bank pembuat kartu kredit / VCC yang anda miliki. Silakan hubungi penyedia kartu kredit / VCC anda untuk mendapatkan kode 4 digit tersebut. Kode tersebut akan sampai pada bank setelah 2-3 hari kerja. Bila anda sudah mendapatkan kode tersebut, silakan ulangi langkah gambar 3 di atas maka anda akan menemukan kolom untuk menaruh kode 4 digit tersebut.

Semoga bermanfaat sob..

1 Response to "Cara Mendaftar dan Verifikasi Paypal Terbaru"

Bebas berkomentar.

Berkomentarlah dengan bijak dan gunakanlah bahasa yang baik dan benar!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel