Bosan Bermain Catur Dengan Komputer? Cobalah Bermain Catur Online

Bosan Bermain Catur Dengan Komputer? Cobalah Bermain Catur Online - Halo sobat selamat malam. Pada postingan kali ini saya akan berbagi info tentang sebuah olahraga pikiran. Siapa sih yang tidak kenal dengan catur? atau paling tidak pernah mendengar nama nya walau cuma sekali. Biasa nya catur dimainkan untuk mengisi waktu luang dan waktu-waktu lainnya.

Seiring berjalannya waktu dan zaman perkembangan catur pun kian modern, karena catur kini telah bisa kita mainkan melalui Laptop atau PC kita dengan lawannya yaitu Komputer yang tingkatan level nya bisa di ubah-ubah. Biasa nya Permainan Catur sudah ada di komputer dengan Operasi Sistem Windows 7.

Tetapi Bila Anda sering bermain catur melawan komputer biasa nya rasa bosan pun datang. Maka tidak ada salahnya Anda mencoba bermain catur Online. Yups, seperti layaknya Game-Game Online pada umum nya. Kita bermain dengan player-player lain yang terhubung ke server menggunakan jaringan internet.

Catur Online yang sedang saya bahas ini memiliki 19.000 atau lebih jumlah pemain aktif. Jadi, Anda tidak perlu khawatir menunggu lama untuk bermain, karena jumlah players online nya pun begitu banyak.
Di dalam permainan catur online yang saya bahas ini memiliki 2 tipe permainan. Yang pertama adalah permainan yang menggunakan Jam. Dan yang kedua tidak memakai Jam, tetapi masih di beri waktu untuk menyelesaikan permainan dalam jangka waktu 3 hari atau tergantung dari waktu yang kita pilih.
Ketika kita melawan pemain lain dalam permainan catur online ini maka setiap pemenang akan mendapatkan rating dan sebaliknya, yang kalah akan di kurangi rating nya. Semakin tinggi Rating kita, maka players yang akan kita hadapi nantinya pun memiliki Rating yang hampir sama pula dengan Rating kita.

Dan masih ada satu lagi tipe permainan yang belum saya sebutkan, yaitu Tournaments. Yups, seperti yang kita ketahui bahwa tournaments merupakan sebuah ajang untuk memperebutkan kejuaraan. Tetapi, bila kita ingin mengikuti Tournaments maka kita di wajibkan untuk menyelesaikan permainan "tanpa jam" 5 kali. 
Oke cukup jelas bukan penjelasan saya mengenai permainan catur online ini? di rasa sudah cukup jelas, maka saya akan memberikan link catur online tersebut.
Berikut adalah link yang akan membawa Anda menuju Game tersebut.
Silahkan buat akun catur Mu sendiri, atau jika tidak mau repot Anda bisa langsung login menggunakan akun Facebook Anda. dengan cara mengeklik tombol "Login With Facebook" berwarna biru.

Oh iya, ada tambahan juga nih sob dari saya. Di Game tersebut, kita juga dapat bermain melawan komputer yang tentu nya level nya bisa kita naik dan turunkan. Dan kita juga bisa belajar online melalui video, artikel, dan media lainnya yang telah di sediakan.
Oke sobat, mungkin cukup sekian untuk artikel kali ini. Semoga artikel yang berisi info ini bisa menambah wawasan kita semua. Dan yang terpenting adalah bermanfaat. Terimakasih.

4 Responses to "Bosan Bermain Catur Dengan Komputer? Cobalah Bermain Catur Online"

  1. mau tanding sama ane gan? :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo gan, siapa takut :v
      btw, nih nickname catur online saya TaufiqR :D

      Delete
  2. apakah bisa kalau main catur online dengan menggunakan HP Android?
    http://masmip.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh kurang tau saya bro, saya belum pernah nyoba.

      Delete

Bebas berkomentar.

Berkomentarlah dengan bijak dan gunakanlah bahasa yang baik dan benar!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel