Cara Membuat Kartu Kredit PayOneer Gratis

Cara Membuat Kartu Kredit PayOneer Gratis - Kartu Kredit atau dalam bahasa inggris Credit Card adalah sebuah kartu dimana dengan kartu ini kita dapat berbelanja tanpa menggunakan Uang Nominal. Untuk sebagian kalangan kartu kredit juga di gunakan untuk berbelanja online. Hanya saja, untuk mendapatkan kartu kredit tidaklah mudah. Tetapi kita bisa membuatnya di Bank-Bank terdekat, tetapi semua nya membutuhkan persyaratan dan tidak Gratis.

Tapi jangan khawatir karena di postingan ini saya akan berbagi tutorial mengenai cara membuat kartu kredit PayOneer secara cuma-cuma alias gratis. Penasaran bukan? maka nya simak baik-baik penjelasan dari saya. Agar nanti nya tidak perlu bertanya-tanya lagi.

Dalam postingan kali ini kita akan menggunakan PayOneer sebagai jasa pembuat kartu kredit MasterCard. Kenapa MasterCard? karena MasterCard adalah salah satu merk kartu kredit terkenal selain VISA.
Syarat-syarat untuk membuat Kartu Kredit ini adalah:
- KTP, PASSPORT, atau SIM yang masih berlaku.
- Alamat yang jelas dan lengkap.
- EMail yang masih aktif dan bisa di hubungi.

Oke langsung ke step by step nya aja ya.
  • Buka Website Payoneer http://payoneer.com/.
  • Klik Sign Up, kemudian pilih Tipe akun nya, pilih yang kanan.
  • Isikan personal details dengan benar. klik next.

  • Kemudian isikan contact details. Harap diisi dengan benar, karena kalau salah, tidak di approve.

  • Masukan Username, Password, dan pertanyaan keamanan. *Untuk password harus menggunakan karakter spesial, huruf besar, huruf kecil, dan angka. 
  • Selanjutnya isikan identitas resmi kenegaraan kamu. Payoneer memberikan tiga opsi, KTP (National ID), SIM (Driver License) atau Passport. Saran saya gunakan opsi KTP, karena hampir semua orang yang berumur diatas 17 tahun memiliki KTP. Dan jangan lupa pilih negara nya, pilih Indonesia.
  • Jika semua data sudah lengkap dan benar, maka akan menemukan halaman seperti ini. Statusnya adalah "Review > In Process", biasanya membutuhkan waktu 1x24 Jam. Jika di-Approve, maka status akan berganti menjadi "Delivery", yaitu dimulainya pengiriman Kartu Kredit MasterCard ke rumah kamu.

Pengiriman kartu biasa nya memakan waktu mencapai 30-45 hari. Karena kartu ini dikirim langsung dari luar Negeri, tepatnya di Amerika. Inti nya, kalau kita memasukan alamat rumah kita dengan jelas dan benar tentu kartu kredit millik kita akan sampai di tangan. 
Berikut adalah salah satu contoh kartu yang telah di terima.

Untuk cara pakainya hampir sama dengan kartu kredit pada umumnya. Hanya saja kita perlu mengisi balance nya terlebih dahulu agar bisa di gunakan, karena kartu ini bisa lebih di bilang sebagai debit card.

3 Responses to "Cara Membuat Kartu Kredit PayOneer Gratis"

  1. Bermanfaat sobat, saya mau coba dulu nih tricknya. Thanks udah di share.

    ReplyDelete
  2. infonya menarik gan , akan ane cb bikin payoneer

    www.hip2behealthy.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Nice post sob, sangat bermanfaat

    Download Game dan Software Terbaru
    www.gameisoft.blogspot.com

    ReplyDelete

Bebas berkomentar.

Berkomentarlah dengan bijak dan gunakanlah bahasa yang baik dan benar!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel