Manfaat Mode Terbang Bagi Smartphone

Manfaat Mode Terbang Bagi Smartphone - Mode Terbang atau yang lebih kita kenal dengan Flight Mode merupakan sebuah mode yang terdapat di berbagai ponsel termasuk smartphone. Tapi tahukah kamu beberapa manfaat apabila kamu mengaktifkan mode penerbangan di ponsel kamu ? berikut adalah beberapa manfaatnya :

  1. Baterai akan lebih awet
    Sudah jelas, dengan kita mengaktifkan mode penerbangan semua yang berhubungan dengan baterai akan nonaktif. Contohnya : Sinyal, Paket Data, Dan sebagainya.
  2. Pengecasan atau charging akan menjadi lebih cepat
    Sama halnya dengan point 1, dengan kita mengaktifkan mode penerbangan ini proses charging akan menjadi lebih cepat ketimbang kita tidak mengaktifkan mode penerbangan. Tapi saya sarankan apabila mengecas hp, pastikan hp dalam keadaan mati.
  3. Game akan terbebas dari iklan
    Sebenarnya dengan kita tidak mengaktifkan paket datapun iklan-iklan yang ada di game offline tidak akan bermunculan. Tapi, dengan kita mengaktifkan mode penerbanganpun tidak akan muncul dan baterai menjadi lebih hemat.
  4. Memperkuat Sinyal
    Sinyal kamu jelek, maka aktifkan mode penerbangan. Dengan kamu mengaktifkan mode pernerbangan ini otomatis sinyal akan diputus. Dan apabila mode penerbangan dinonaktifkan maka ponsel kamu akan mencari jaringan baru.
Baiklah, di atas merupakan beberapa manfaat yang akan kita dapatkan apabila mengaktifkan mode penerbangan atau flight mode. 
Semoga bermanfaat terimakasih. Sampai bertemu di postingan selanjutnya :)

0 Response to "Manfaat Mode Terbang Bagi Smartphone"

Post a Comment

Bebas berkomentar.

Berkomentarlah dengan bijak dan gunakanlah bahasa yang baik dan benar!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel