Fenomena Om Telolet Om

Fenomena Om Telolet Om - Akhir-akhir ini kita dihebohkan dengan boomingnya fenomena om telolet om di dunia maya ini.

Fenomena ini sempat menjadi trending topic di twitter dan jajaran artist terkenal pun seperti dj snake, Martin Garrix, dsb juga ikut kebingungan sehingga mereka langsung update tweet mereka menanyakan apa yang sebenarnya terjadi ?

Tapi tahukah gansis darimana dan bagaimana asal-usul fenomena om telolet om ini dan mengapa bisa menjadi booming beberapa waktu terakhir.

Om Telolet Om berawal dari kebiasaan anak-anak dan teman-temannya yang setiap sore berdiri di jalanan untuk menunggu bis yang lewat. Ketika sebuah bis lewat di hadapan mereka, mereka bukan ingin menaiki bis tersebut melainkan mereka ingin sopir yang mengendarai bis tersebut menekan klakson yang berbunyi telolelolet itu. Alasannya sih cukup sederhana yaitu untuk kesenangan saja.

Sebenarnya Fenomena seperti itu sudah lama ada dan bukan hal aneh bagi para bismania dan saya juga tidak mengerti kenapa baru menjadi trend sekarang-sekarang ngga dari dulu.

Darisitulah kita dapat mengetahui asal-usul fenomena om telolet om ini. Dengan kita mengetahui asal-usulnya maka kita bukan cuma sekadar ikut-ikutan teman saja tanpa tau artinya :)

Ok terimakasih sudah sempat membaca postingan saya :) sampai jumpa dipostingan selanjutnya.

(Anak-anak sedang menunggu bis membunyikan klakson telolelolet)

0 Response to "Fenomena Om Telolet Om"

Post a Comment

Bebas berkomentar.

Berkomentarlah dengan bijak dan gunakanlah bahasa yang baik dan benar!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel