Tips Memilih Situs Safelink yang Bagus

Tips Memilih Situs Safelink yang Bagus - Ada berbagai situs safelink di internet yang  terbilang bagus. Namun beberapa di antaranya memang kurang cocok untuk kita gunakan. Alasannya adalah karena sistem pembayaran yang digunakan terbilang sangat menyulitkan. Karena kita diwajibkan untuk memiliki kartu kredit atau setidaknya sebuah akun paypal yang sudah terverifikasi agar bisa mencairkan dana dari safelink yang kita miliki.

Tentu saja hal ini sungguh sangat merepotkan terutama bagi orang yang belum akrab dengan kartu kredit. Ironisnya, masih banyak para penyedia safelink yang tidak menyadari akan hal ini. Padahal, saat ini pengguna internet bukan hanya dari kalangan pemegang kartu kredit saja, melainkan dari berbagai kalangan.

Nah oleh karena nya kali ini saya ingin memberitahukan sebuah layanan safelink yang mendukung pembayaran melalui pulsa, bank transfer, token listrik, go-pay, dan lain-lain.

Buat sobat semua yang penasaran ingin mengetahui lebih dalam safelink seperti apakah yang dimaksud, sobat bisa langsung mengunjungi artikel berjudul Safelinkblogger.com, Aplikasi Safelink Penghasil Uang untuk Blogger.

Sedikit penjelasan mengenai safelinkblogger.com yang baru saja  saya rekomendasikan.

Safelinkblogger.com adalah sebuah layanan safelink yang dimiliki oleh orang Indonesia bernama Budi Santoso. Layanan safelink ini sangatlah berbeda dengan layanan safelink kebanyakan. Karena di safelinkblogger.com kita bisa memilih metode pembayaran yang tidak menyulitkan.

Beberapa metode pembayaran yang didukung oleh safelinkblogger.com

  1. Bank Transfer
  2. Paypal
  3. Pulsa
  4. Gojek
  5. PLN
  6. OVO
  7. dan masih banyak yang lainnya. 

Layanan safelink ini memang baru saja didirikan dan saat ini sedang mengadakan sebuah kontes berhadiah ratusan ribu rupiah.

Selain metode pembayaran yang sangat praktis, safelinkblogger.com juga terbukti memberikan bayaran yang cukup besar bagi para publishernya. Berikut adalah screenshot penghasilan saya di safelinkblogger.com selama 3 Minggu dengan mendatangkan visitor/pengunjung yang mayoritas berasal dari Indonesia. Lumayan besar sob :v


Apalagi jika kita bisa mendatangkan pengunjung dari negara premium seperti, Amerika, Qatar, dan Kanada. Tentulah penghasilan yang akan kita dapat lebih besar jika dibanding dengan mendatangkan pengunjung dari negara Indonesia saja.


0 Response to "Tips Memilih Situs Safelink yang Bagus"

Post a Comment

Bebas berkomentar.

Berkomentarlah dengan bijak dan gunakanlah bahasa yang baik dan benar!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel